Templates by BIGtheme NET
Rumah » Tak Berkategori » Film Sebagai Media Penyebaran Gagasan Damai

Film Sebagai Media Penyebaran Gagasan Damai

Samarinda, 28 Agustus 2016. Forum Koordinasi Penanggulangan Terorisme (FKPT) Kaltim, menggelar acara dialog film sebagai media penyebaran gagasan damai kepada sekolah menengah atas, madrasah aliyah dan sederajat, di Hotel Harris Samarinda. Provinsi Kalimantan Timur telah masuk zona merah. Artinya posisi Kaltim dianggap strategis untuk menjadi daerah aksi teroris dan sudah cukup dilirik oleh para teroris. Untuk itu, Kaltim perlu mendapat perhatian khusus agar terhindar dari bahaya terorisme. Mulai dari sekarang, kita mencegah upaya masuknya teroris terlebih dahulu dengan menanamkan pola pikir bela negara pada anak-anak dan pelajar. Dan melalui Film lah diharapkan dapat dengan mudah mengajak kaum muda untuk bersama-sama…

Ulasan Ikhtisar

0

dsc_0074

Samarinda, 28 Agustus 2016. Forum Koordinasi Penanggulangan Terorisme (FKPT) Kaltim, menggelar acara dialog film sebagai media penyebaran gagasan damai kepada sekolah menengah atas, madrasah aliyah dan sederajat, di Hotel Harris Samarinda.

Provinsi Kalimantan Timur telah masuk zona merah. Artinya posisi Kaltim dianggap strategis untuk menjadi daerah aksi teroris dan sudah cukup dilirik oleh para teroris. Untuk itu, Kaltim perlu mendapat perhatian khusus agar terhindar dari bahaya terorisme. Mulai dari sekarang, kita mencegah upaya masuknya teroris terlebih dahulu dengan menanamkan pola pikir bela negara pada anak-anak dan pelajar. Dan melalui Film lah diharapkan dapat dengan mudah mengajak kaum muda untuk bersama-sama hidup damai dan cegah teroris sejak dini.

 

 

 

Tentang fkptkaltim